Berbagai Informasi yang dirangkum dalam sebuah website

Faktor yang menyebabkan Kartus axis Lemot atau lelet

ADSENSE HERE!
Faktor menyebabkan leletnya Koneksi Paket Internet Axis : Bronet, Unlimited dan Paket Internet Axis lainnya

Baiklah saya akan membagikan Beberapa faktor yang menyebabkan paket axis menjadi lemot ataupun lelet

Perlu di ketahui Axis memiliki Berbagai Variasi pilihan Paket
Mulai dari 1 GB perbulan, 2 GB per dua Bulan dan paket Unlimited Satu Bulan

Terkadang Juga internet Axis mengalami Internet yang lelet di akibatkan oleh Faktor Kuota yang telah habis
Bagaimana Cara meningkatkan Koneksi Internet Axis yang telah habis paket

Tetapi kenapa sih Jaringan atau koneksi Internet Axis Terkadang Lelet atau tidak stabil ?
Banyak Faktor mengenai Hal tersebut

Baiklah Inilah beberapa Alasan Internet Axis Tidak Cepat atau tidak stabil ( Lelet)

1. Wilayah
Terkadang saya menemukan hanya di berbagai wilayah tertentu Internet Axis saya Koneksi nya sangat Cepat dan stabil
Tetapi ada beberapa tempat juga yang membuat koneksi internet saya terbatas ( lelet)
Biasanya Koneksi jaringan yang Cepat saya temukan pada Tempat Perkotaan
Dan jaringan yang tidak stabil saya temukan di wilayah perdesaan
( Wilayah Palembang)

2. Waktu
Ya. Waktu pasti banyak yang sependapat dengan saya.
Kenapa di siang hari koneksi internet lebih Cepat di banding dengan malam hari?
Saya juga belum mengetahui Pasti apa penyebab Hal tersebut

3. Kuota Internet Habis
Jika anda mengambil Paket 1 Bulan dan sebelum 1 bulan paket anda telah Habis maka kemungkinan untuk anda menggunakan Internet hingga satu Bulan akan mengalami kendala / tidak stabil

Baiklah itulah beberapa penyebab dan cara mengatasi Koneksi Internet Axis yang tidak stabil ( Lelet) 
ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © oke deh. All rights reserved. Template by CB