Berbagai Informasi yang dirangkum dalam sebuah website

Tips Membuka Internet Positif Blog

ADSENSE HERE!
Internet Positif mungkin bagi sebagian pelaku internet sudah pada tahu apa yang dimaksud dengan itu.Kadangkala disaat kita browsing bisa melalui komputer atau handphone android kita mengklik satu halaman blog yang di blokir padahal pada saat itu kita butuh sekali informasi dari blog tersebut.

Memang maksud dari pemerintah sangat baik yaitu memprotec konten-konten yang memang tidak layak untuk dilihat khususnya bagi anak-anak yang belum genap 18 tahun keatas.

Tapi adakalanya kita ingin juga melihat apa sih isi dari blog tersebut jadi diblokir oleh Internet Positif maklum saja kita manusia ini sifatnya pengen tahu terus..hahha.

Nah kebetulan tadi malam saya browsing mempergunakan handphone jadul tapi android meeennnnn.Lalu saya buka salah satu situs tapi diblokir dengan jelas tulisan internet positif lalu dalam hati saya cocok nih untuk dibuat satu artikel dengan judul Tips Membuka Blokir Internet Positif dan bagi yang pernah mengalami seperti saya mungkin aagak kecewa juga karena blog atau website yang mau kita buka ternyata di blokir.

Kali ini sengaja saya mau kasih tau triknya untuk Cara Membuka Blog atau Website yang di Blokir Internet Positif dan bagi yang sering browsing mempergunakan handphone android ada tips khusus untuk membuka blog-blog atau website yang terblokir tadi caranya:

  • Masuk dulu ke Google Play lalu kalian ketik disana Orbot: Proxy Wit Tor lalu download aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya tinggal kalain pasang atau instal.
  • Setelah itu kalian ke halaman depan dari handphone androidmu dan silahkan buka saja Orbot: Proxy Wit Tor tadi.
  • Selanjtnya coba tekan tombol ON yang gunanya agar TOR itu aktif lalu kita tunggu sampai ada lampu berwarna hijau.
  • Karena niat kita mau mebuka situs-situs atau blog-blog yang terblokir maka kita wajib mendownload aplikasi bernama Orweb: Private Web Browser dan browser itu nantinya kita gunakan untuk membuka situs atau website yang tekena Internet Positif.
  • Di aplikasi Orbot itu kalian klik saja Check Browser maka dengan sendirinya akan dialihkan ke halaman download daro Orweb yang ada pada Google Play tersebut.
  • Selanjtunya download saja apabila sudah dapat filenya lalu instal saja aplikasi Orweb: Private Web Browser di handphone kita.
  • Selanjutnya silahkan kalian browsing lalu buka atau klik blog-blog yang di gembok sama internet positif maka sekarang kita sudah bebas browsing tanpa kendala lagi.
Nah itu adalah tips awal untuk mebuka blog yang terindikasi internet positif selanjutnya ada juga cara yang cukup mudah yang gunanya hampir sama dengan cara diatas dan berikiut penjelasannya.

Tips Buka Blokir Blog Tanpa Root HandPhone.
Sekarang yang jadi pertanyaan banyak orang adalah Bagaimana nih seandainya handphone saya belum di root apa masih bisa membuka blog-blog yang di blokir? jawabannya masih bisa koq dan ini sudah saya coba beberapa waktu yang lalu.Disini kita akan mempergunakan satu aplikasi yang namanya Anonymous nanti kita akan mempergunakan proxy spesial atau khusus karena IP milik tersebut akan di hidden atau disembunyikan dengan begitu internet positif yang memblock sebuah website bisa kita lewati dengan aman untuk lebih lengkapnya akan saya jelaskan.

* Pertama-tama kalian harus masuk dulu ke Google Plat Store lalu cari aplikasi "Anonymous Private Browser TOR APK" dan untuk link downloadnya bisa kali buka disini "https://drive.google.com/file/d/0B2XBWRzQA7QOWklZQURzaVo4LUk/view?usp=sharing" copy paste saja di browser private link itu.

* Setelah berhasil diunduh dilanjutkan dengan penginstalan cara cukup satu kali klik pada tombol Connect.

* Lalu selanjutnya browser ini akan bekerja menyembunyikan IP Pribadi milik kita dan memakai Proxy Spesial denagn begitu kita aman berselancar di dunia maya tanpa ada komplain dari inter positif.

Nah demikianlah yang bisa saya share kali ini moga saja bisa bermanfaat apabila ada yang mau menambahkan saya persilahkan dikolom kotak komentar terima kasih bagi yang sudah singgah sembari membaca Tips Membuka Internet Positif Blog.
ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © oke deh. All rights reserved. Template by CB