Berbagai Informasi yang dirangkum dalam sebuah website

5 Penyedia Iklan Selain Adsense , Wajib Coba !!!

ADSENSE HERE!

Uang dan Blog mungkin untuk saat ini tidak bisa lagi dipisahkan setiap pemblogger pastinya tentu ingin mendapatkan hasil dari apa yang mereka kerjakan , terutama saya 

walaupun di awal awal saya bermain blog tujuan saya hanya untuk berbagi apa yang terjadi dikeseharian saya tetapi lama kelamaan banyak teman sesama blog yang menyarankan saya untuk menjadi publisher di layanan iklan baik itu Cpm , PPC , dan lainnya 

adsense merupakan penyedia iklan yang pertama kali saya ikuti ....

Mendapatkan Uang dari Blog merupakan salah satu keinginan dari Para Pemblogger 


Tentunya Untuk mendapatkan Uang dari Blog kita juga harus memperhatikan Iklan yang akan kita pasang Pada Blog 
Jangan sampai Karena Hanya untuk memikirkan Uang tetapi Kenyamaman Pengunjung Terbaikan Akibat Iklan yang Kita Tampilankan Di Blog

Blog sazili Akan membagikan Refrensi Untuk kalian beberapa daftar Iklan Terbaik untuk blog kita 

Silakan Disimak : 

Beberapa iklan yang dapat anda jumpai untuk mendapat kan pundi pundi uang blog anda
 Ini dia beberapa saran dari BLOG Sazili tentang beberapa penyedia pengiklanan dengan pembayaran yang tinggi

1. Google adsense
best penyedia iklan 

Google Adsense Merupakan Jaringan PPC Terbaik dan Banyak sekali di Pilih Oleh Para Mastah Di Indonesia
Ya dengan Iklan Banner Yang nyaman Buat Pengunjung Membuat Iklan Ini menjadi Pilihan Terbaik
Jumlah Pendapatan Hingga $0,5 perklik

Baca Juga : *Syarat mendaftar Adsense *
 Google adsense adalah jasa pengiklanan yang membayar per klik
 Kelemahan dari google adsense
 •meraka akan membanned member nya jika terjadi penyalahgunaan iklan
 •pendaftaran yang sulit untuk blogger dan subdomain





2. Popads.net 
Popads bukan terbaik namun yang tepat untuk mencari dollar
Saat pertama saya menjadi publisher Pada Popads penghasilan saya tidak lebih dari $1 perminggu
Begitu Kecil Bukan?
Masalah yang saya dapatkan ternyata ada ada pengunjung saya yang di dominasi oleh Pengguna Mobile
Popads hanya menerima pengunjung dari Versi Deskop
Tetapi juga ada lagi kelemahannya yaitu
Walaupun pengunjung dari Deskop/PC Jika pengunjung tidak melakukan aktifitas di Blog kita maka CTR popads tidak akan bertambah

Namun setelah saya melakukan pengoptimalan pada Salah satu Blog saya Penghasilan Bisa sampai 20$ perminggu


Popads merupakan jenis pengiklanan yang cocok untuk situs yang berbau dengan foto atau image
Karena pada blog artikel popup tidak akan muncul
Tapi Popads membayar cukup tinggi untuk para Blogger yaitu kisaran terendah 0,005$
Kelemahan Popads.net
•popup di blokir pada Blogger
•popup hanya muncul pada pengguna deskop untuk pengguna mobile popup tidak akan muncul

namun semenjak tahun 2016 ini pada blog saya tidak lagi menggunakan penyedia ini karena situs saya dianggap Malware

3. cpx24.com
           
salah satu penyedia CpM


Cpx24.com sangat cocok untuk para pemblogger pemula yang mempunyai visitor kisaran 100 perhari
Cpx akan membayar 1000visitor untuk $3 dolar
Ini rekomendasi saya untk para Blogger pemula

Pengalaman 

Iklan Pertama saya di Blog adalah CPX24
Dengan pengunjumg blog saya yang kisaran hanya 100 perhari saya bisa mendapatkan $3 per minggunya

CPX merupkan Iklan CPM yang membayar kita Jika ada pengunjung yang mengunjungi Blog kita

4. RevenueHits

walaupun Blog saya dulu mempunyai sekitar 2000 pengunjung per hari tetapi dengan menggunakan revenuehits penghasilan yang didapatkanpun tak sedikit untuk 1 bulan saya terkumpul 20$ lumayan bukan 
namun kalian harus bersabar menggunakan penyedia iklan ini , dikarena dihari hari awal anda mendaftar , walaupun impression anda banyak tetapi CTR anda akan dihitung sedikit , karena iklan belum berjalan maksimal , tetapi setelah 2 minggu pendapatan pun mulai menaik 

ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © oke deh. All rights reserved. Template by CB