Berbagai Informasi yang dirangkum dalam sebuah website

Pertanyaan Melamar Pekerjaan - Tes Wawancara melamar Pekerjaan

ADSENSE HERE!
Mau kerja!! Pasti harus melewati Tes wawancara
Banyak para pelamar kerja Gugur dalam Tes yang satu ini
Ya terkadang HRD memberikan Pertanyaan Yang menjebak Kita
Sehingga kita tidak bisa berkata Apa apa

Ini lah Yang di cari oleh HRD siapa yang mampu menjawab nya sudah pasti mendapat satu tempat di perusahaan

Baiklah ini lah Tes Wawancara / pertanyaan Yang sering di berikan HRD kepada Calon pekerja ( Pelamar)

1 .Ceritakan tentang diri Anda... Pengalaman saya sebagai HRD, seringkali menemukan pelamar membahas tentang latar belakang keluarga dan curhat hal-hal yang tidak begitu penting. Anda juga ? Selamat ! .

2. Kenapa Anda melamar posisi yang berbeda dengan jurusan Anda... Ini sering membuat pelamar kelabakan, keringat dingin dan kebingungan, saat ini memang banyak orang ingin bekerja di luar bidang pendidikannya, tapi ketika ditanya KENAPA? Mereka diam dan kesulitan menjawab. .

3. Apa alasan Anda resign... Bagi yg berpengalaman seringkali pertanyaan ini jadi ladang "curcol" cenderung "baper". Akhirnya semua masalah dari A-Z tentang pekerjaan sebelumnya diceritakan bahkan ada yg sampai menangis... hasilnya? GAGAL .
4. Apa motivasi Anda bekerja Jika Anda menjawab UANG, saya tidak heran, karena 90% pelamar yg di interview pasti menyebutkan hal ini dan sebagian besar dari mereka GAGAL. .

5. Apa yg Anda inginkan 5 tahun ke depan... Anda mau bilang bahwa Anda "ingin punya usaha sendiri", "Bisa membeli kebutuhan pribadi seperti mobil, rumah", "membahagiakan orang tua" ya saya sudah tahu, karena hampir semua pelamar menjawab seperti Anda dan sebagian besar dari mereka akhirnya GAGAL. .

6. Sebutkan kelebihan dan kelemahan Anda...

7. Kenapa kami harus menerima Anda di perusahaan ini... Pada pertanyaan ini akan ada 2 tipe orang : 1. Over PEDE atau 2. Minder... Yang akan berhasil ??? yang ada di tengah2nya .

 8. Apa aktivitas Anda selama menganggur? Disini banyak yang bengong, atau malah semakin merendah karena merasa sudah cukup lama tidak bekerja, akhirnya malah kehilangan percaya diri... .
 9. Apa prestasi terbesar Anda ... Karena tidak semua orang berprestasi saat kuliah atau sekolah akhirnya jawabannya jadi "saya tidak punya prestasi apa2", setelah menjawab wajahnya langsung lesu Anda juga begitu ??? Hmmm... .

10. Berapa gaji yang Anda minta... Ini pertanyaan favorit saya sebagai HRD... Dan disini biasanya yang terjadi pelamar menjawab "Sesuai dengan kebijakan perusahaan" atau "sesuai dengan kinerja saya yang dinilai oleh perusahaan" dan beberapa pilihan kalimat lain.... yang intinya mirip dengan "BERAPA AJA BOLEH YANG PENTING DITERIMA... "

ADSENSE HERE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © oke deh. All rights reserved. Template by CB